assalamu'alaikum

Selamat datang di gubug saya yg sangat sederhana ini....


Yah walaupun sederhana, mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua.... Amiin


Monggo dibaca-baca dulu sapa tau da yg pas dihati. Gratis kok gak bayar.....


Kamis, 14 Juli 2011

HAL HAL YG BISA MNYELAMATKAN DIRI DI DUNIA N AKHIRAT

(´'•.¸ *¤*¸.•'`) ¸.•'`) .•*`¨´*•.♥♥ ♥ ♥♥.•*`¨´*•. (´'•.¸ ...

• Aku mau menjadi orang yang alim
Takutlah kepada Allah maka engkau akan jadi orang yang alim
•Aku mau menjadi orang paling kaya
Jadilah orang yang yakin pada diri engkau maka engkau akan jadi orang paling kaya

•Aku mau menjadi orang yang adil
Kasihanilah manusia yang lain sebagaimana engkau kasih pada diri sendiri maka jadilah engkau seadil-adil manusia

•Aku mau menjadi orang yang paling baik
jadilah orang yang berguna kepada masyarakat maka engkau akan jadi sebaik-baik manusia

•Aku mau menjadi orang yang istimewa di sisi Allah
Banyakkan zikrullah niscaya engkau akan jadi orang istimewa di sisi Allah

•Aku mau disempurnakan imanku Perelokkan akhlakmu niscaya imanmu akan sempurna

•Aku mau termasuk dalam golongan orang yang muhsinin (baik)
Beribadatlah kepada Allah seolah- olah engkau melihatNya dan jika engkau tidak merasa begitu sekurangnya engkau yakin Dia tetap melihat engkau maka dengan cara ini engkau akan termasuk golongan muhsinin

•Aku mau termasuk dalam golongan mereka yang taat Tunaikan segala kewajipan yang difardhukan maka engkau akan termasuk dalam golongan mereka yang taat

•Aku mau berjumpa Allah dalan keadaan bersih daripada dosa Bersihkan dirimu daripada najis dosa niscaya engkau akan menemui Allah dalam keadaan suci daripada dosa

•Aku mau dihimpun pada hari qiamat di bawah cahaya
Jangan menzalimi seseorang maka engkau akan dihitung pada hari qiamat di bawah cahaya

•Aku mau dikasihi oleh Allah pada hari qiamat
Kasihanilah dirimu dan kasihanilah orang lain niscaya Allah akan mengasihanimu pada hari qiamat

• Aku mau dihapuskan segala dosaku
Banyakkan beristighfar niscaya akan dihapuskan( kurangkan ) segala dosamu

•Aku mau menjadi semulia-mulia manusia
Jangan menyesaki sesuatu perkara pada orang lain niscaya engkau akan jadi semulia-mulia manusia

•Aku mau menjadi segagah-gagah manusia
Sentiasa menyerah diri (tawakkal) kepada Allah niscaya engkau akan jadi segagah-gagah manusia
•Aku mau dimurahkan rezeki oleh Allah
Sentiasa berada dalam keadaan bersih ( dari hadas ) niscaya Allah akan memurahkan rezeki kepadamu

•Aku mau termasuk dalam golongan mereka yang dikasihi oleh Allah dan rasulNya
Cintailah segala apa yang disukai oleh Allah dan rasulNya maka engkau termasuk dalam golongan yang dicintai oleh Mereka
•Aku mau diselamatkan dari kemurkaan Allah pada hari qiamat Jangan marah kepada orang lain niscaya engkau akan terselamat daripada kemurkaan Allah dan rasulNya

•Aku mau diterima segala permohonanku
Jauhilah makanan haram niscaya segala permohonanmu akan diterimaNya

•Aku mau agar Allah menutupkan segala keaibanku pada hari qiamat
Tutuplah keburukan orang lain niscaya Allah akan menutup keaibanmu pada hari qiamat

•Siapa yang terselamat daripada dosa?
Orang yang sentiasa mengalir air mata penyesalan,mereka yang tunduk pada kehendakNya dan mereka yang ditimpa kesakitan

•Apakah sebesar-besar kebaikan di sisi Allah?
Elok budi pekerti, rendah hati ♥♥.•*´¨`*•. (`'•.¸ (`'•.¸*¤* ¸.•'´) ¸.•'´) .•*´¨`*•.♥♥ ♥ di saat kau mendapatkan musibah yang begitu besar, kau masih bisa tersenyum.. di saat cinta berpaling dari kehidupanmu, kau masih bisa tersenyum.. di saat cinta mengkhianatimu kau tetap tersenyum.. di saat hinaan dan celaan menimpamu kau masih tersenyum.. di saat fitnah menimpamu , kau pun masih tersenyum.. saat ini kau tak mampu berbuat, namun kau tetap tersenyum tuk menanti keajaiban.. hari hari yang kau jalani begitu berat namun senyummu terus terpancar.. apa yang telah menjadi impianmu selama ini pupus sesaat, hilang tanpa bekas, namun kau tetap tersenyum.. mungkin saat ini kau hanya berfikikir, kapan keajaiban itu datang?

Sabarlah wahai yang berhati mulia.. ku yakin kamu bisa... hanya orang terpilihlah yang memiliki kesabaran dan ketabahan orang yang terpilih di mata ALLAH

SEMANGATLAH karena ALLAH
SMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar